Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jempang Aktifkan Patroli Jam Rawan

Kutai Barat – Mengantisipasi gangguan kamtibmas agar wilayah kita tetap aman dan kondusif jajaran Unit Patroli Polsek Jempang Polres Kutai Barat menggiatkan patroli jam rawan yakni menjelang subuh yang di kendalikan Aiptu Kris bersama angotanya, Senin (16/09/19).

Saat ditemui disela patroli, Aiptu Suryandi mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Jempang agar tetap aman dan kondusif, ucapnya.

Sementara Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK Melalui Kapolsek  Jempang Iptu Totok Pujo Suseno,S.H., menegaskan bahwa personilnya wajib selalu aktif berkeliling patroli di obyek vital dan perkampungan karena malam hari sampai menjelang shubuh pasti masyarakat lengah, oleh sebab itu dengan di aktifkannya patroli bisa meminimalisir kriminalitas di wilayah kita, terangnya.

” Kami akan tetap fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor karena selama waktu subuh tindak kriminalitas kemungkinanya sangat besar ,” tegas Kapolsek.

Besar harapan kami dengan dilakukannya patroli wilayah hukum Polsek Jempang tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Iptu Totok Pujo Suseno,S.H

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *