KAPOLSEK MUARA PAHU TURUT HADIR DALAM ACARA HAUL SYEKH SAMMAN AL-MADANI AL-HASAN SERTA TE’ONG BINTI BOBOTOH

KAPOLSEK MUARA PAHU TURUT HADIR DALAM ACARA HAUL SYEKH SAMMAN AL-MADANI AL-HASAN SERTA TE’ONG BINTI BOBOTOH

Muara Pahu, Tugas Kepolisian sangatlah beragam mulai dari pembinaan, penindakan, pemeliharaan kamtibmas semua merupakan tugas-tugas Kepolisian yang harus diemban setiap saat, tidak perduli pada saat berdinas atau non dinas karena sejatinya Polisi itu dituntut mampu melaksanakan tugasnya dalam kondisi sulit sekalipun.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat haruslah mampu menjadi sosok yang bisa mengayomi dan melayani masyarakatnya, setiap kesempatannya diacara-acara masyarakat kehadiran anggota Polri juga sangatlah penting seperti yang telah dihadiri Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH bersama Kanit Intel Bripka Pangky. S sebagai tamu undangan dalam acara DO’A HAUL SYEKH SAMMAN AL-MADANI AL-HASAN serta TE’ONG Binti BOBOTOH dari keluarga H. Alfeini, S. Hut yang dilaksanakan Sabtu (04/08/2019) kemarin di RT. 02 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat, adapun yang turut hadir : dari Martapura, Banjarmasin : Habib Adi Bin Umar  Aserry, Habib Abdullah, Guru Rafi’i, Kapolsek Muara Pahu ( Akp Jumali, SH), Perwakilan Camat Muara Pahu ( H. Ramlie, S.Pd), Kepala KUA Muara Pahu ( Hamli, S.Ag), Petinggi Tanjung Laong (Dedi Setiawan), Marbot Mesjid Baitul Mukarramah (Ustd. Gazalai Rahman), Ketua PHBI Muara (Pahu Supartono), Ketua Panitia Haul (H. Alfeini, S.Hut), dan Peserta Undangan ± 200 orang

Patut kita syukuri sejak dimulainya acara tersebut pukul 09.30 sampai dengan 13.30 wita berjalan dengan aman dan kondusif, semua itu tidak terlepas dari peran Polri dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, ucap Kapolsek dalam kegiatan tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *