MENYERAP INFORMASI DAN MASUKKAN DARI WARGA, BHABINKAMTIBMAS KE TOKOH

Kutai Barat – Guna menyerap informasi dan memperoleh masukkan dari warga, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kutai Barat Briptu Muh. Sulthon aktif melaksanakan patroli dialogis di lingkungan masyarakat Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak dan berkesempatan menyambangi secara tatap muka rumah kediaman salah seorang tokoh masyarakat Bapak Aling (selaku Ketua RT) setempat guna menunjukkan kehadiran polisi selalu berada di tengah-tengah masyarakat, Selasa (24/9/2019).

Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman, nyaman dan tentram pada warga masyarakat dan lingkungannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polsek Melak.

Selain itu Briptu Muh. Sulthon juga menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak tokoh maupun masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos kamling.

Bapak Aling menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Melak yang telah datang berkunjung menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas kepada kami sebagai warga masyarakat melak, ucap Bapak Aling.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H mengharapkan kepada seluruh anggotanya agar selalu berperan aktif saling mendukung dalam melaksanakan setiap tugas-tugas pokok umum kepolisian secara bersama demi tercapainya keberhasilan menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Melak, jelas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *