Polsek Long Iram Tingkatkan Patroli Objek Vital

Long Iram_(05/08/2019)
Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, M.H, memerintahkan seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kubar termasuk Polsek Long Iram “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Kutai Barat khususnya yang menyasar Obyek vital Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya semoga dengan adanya giat patroli yang rutin dapat tercipta situasi aman dan kondusif.

Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Long Iram, maka anggota Polsek Long Iram melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BPD Unit Long Iram Kamp. Long Iram.

Anggota Polsek Long Iram terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Long Iram, alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BPD Unit Long Iram Kamp. Long Iram Kec. Long Iram.

“menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar pastikan aman”.

Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank BPD.

Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono saat di konfirmasi “Kami dari Polsek Long Iram selalu berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”.

Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *