Cegah Hoax, Kapolres Kubar Ajak Pers Aktif

Kutai Barat – Tahapan Pilkada 2020 sudah berjalan, Polres Kutai Barat mengambil langkah cepat dalam mengantisipasi segala bentuk potensi terjadinya gangguan kamtibmas. Sabtu (29/02/2020) Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H bersama para Kasat Polres Kubar bertemu dengan Para jurnalis di Kutai Barat. Kegiatan tersebut dikonfirmasi sebagai bentuk silaturahmi Polres Kubar dan Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) dan juga membahas tentang sinergitas dalam menjaga kelancaran Pilkada 2020.

“Kami ingin menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan wartawan, khususnya kami mengajak rekan wartawan untuk bersama menjaga kamtibmas selama Pilkada 2020”. Ucap Kapolres

Kapolres juga menambahkan bahwa pers sangat penting dalam turut andil menjaga kamtibmas khususnya memerangi segala bentuk hoax dan segala isu yang provokatif.

“Kami menyadari peran Pers sangat penting dalam memerangi hox dan berita yang bersifat provokasi jadi saya harapkan rekan-rekan pers bisa membantu kami dalam mewujudkan Pilkada yang aman khususnya di Kubar dan Mahulu”.

Ketua AJK Kutai Barat Alfian juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan turut serta membantu Polres Kubar dalam menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya selama Pilkada

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *