Patroli Dialogis Polres Kubar, Kapolres Pastikan Pesan Damai Pilkada 2020 Sampai Keseluruh Lapisan Masyarakat

Patroli Dialogis Polres Kubar, Kapolres Pastikan Pesan Damai Pilkada 2020 Sampai Keseluruh Lapisan Masyarakat

Kutai Barat – Patroli dialogis Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran terus ditingkatkan terutama jelang pelaksanaan Pilkada 2020. Selain memberikan himbauan kamtibmas, anggota juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan meski ada beda pilihan saat Pilkada nanti.

Jum’at (28/02/2020) Patroli motor Sat Sabhara Polres Kubar melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat, tujuan kegiatan tersebut adalah mendapatkan infromasi langsung seputar kamtibmas dan juga menyampaikan himbauan terkait Pilkada 2020

“saat patroli  kami menanyakan situasi kamtibmas disekitaran masyarakat tinggal, setelah itu kami sampaikan himbauan kamtibmas terutama jelang Pilkada 2020. Kami ajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan meski berbeda pilihan. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi hoax”. Ucap bripda Arbeno

Senada dengan anggotanya, Kapolres Kutai Barat juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi oleh media. Orang nomor satu di Polres Kubar itu menegaskan bhawa Polres Kubar terus melaksanakan kegiatan antisipasi gejolak saat Pilkada nanti, terutama tentang penyebaran berita hoax dan provokasi.

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk meredam segala potensi konflik saat Pilkada nanti, Mulai dari penggalangan para tokoh dan juga patrol langsung ke masyarakat untuk emmastika bawha pesan damai Pilkada tersampaikan keseluruh lapisan”.

“Kami jug menghimbau masyarakat untuk tidak termakan hoax dan berita provokasi”. Tutupnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *