KAPOLSEK MUARA PAHU PIMPIN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

KAPOLSEK MUARA PAHU PIMPIN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

Muara Pahu, Kerja bakti di lingkungan Kecamatan Muara Pahu pada hari ini dilaksanakan secara bergotong-royong melibatkan sebagian warga Kamp. Tanjung Laong yang sasarannya di fokuskan ke jalan semenisasi di RT 01 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat yang disekitar kanan kiri jalan sudah mulai ditumbuhi rumput yang tinggi.

Kapolsek Muara, Pahu AKP Jumali SH saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kerja bakti ini melibatkan Pegawai Kecamatan, Personel Polsek Muara Pahu, Koramil Muara Pahu dan sebagian warga Kamp Tanjung Laong.

“Kerja bakti kali ini, kita memfokuskan ke jalan semenisasi yang ada di RT 01 Kamp. Tanjung Laong yg seperti sudah kita lihat bersama bahwa rumput yang berada di kanan kiri jalan udah mulai tinggi tinggi,” ucap AKP Jumali SH.

AKP Jumali SH menjelaskan, dalam pelaksanaan kerjabakti, warga terlihat sangat serius membersihkan rumput yang tinggi dengan menggunakan alat seadanya yaitu berupa mandau atau parang.

“Ada beberapa titik jalan yang sebenarnya sudah mulai tertutup oleh rumput ilalang serta tumbuhan kayu yang mempunyai duri sehingga sangat susah untuk di tebas dengan parang. Tetapi untuk giat hari ini kita fokus ke jalan semenisasi di RT 01 dulu dan kalau sudah bersih baru kita lanjut membersihkan ke titik titik yang lainnya.

Lanjut AKP Jumali SH menambahkan, saya berharap Ketua RT, dapat berperan aktif memantau lingkungan termasuk aktivitas warga sehari-hari.

Camat Muara Pahu, Drs. Suhamdi menambahkan, kegiatan kerjabakti ini dilaksanakan rutin setiap jum’at pagi, kita juga membaur dengan warga untuk memberikan pemahaman tentang arti kebersihan”, ujar Drs Suhamdi ditemani jajaran Muspika.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *