PERSONIL POLSEK LONG PAHANGAI MENJALANKAN PATROLI RUTIN KE KAMPUNG KAMPUNG DENGAN MENGGUNAKAN PERAHU KETINTING/CES

Dalam menjalankan tugas sehari – hari Polsek Long Pahangai rutin melaksankan patroli dan sambang ke kampung kampung sekecamatan long pahangai dengan menggunakan transportasi air yaitu perahu ketinting/ces agar seluruh warga kampung merasakan akan hadirnya polisi di sekitar masyarakat dan untuk lebih mempererat ikatan tali silaturahmi dengan masyarakat se kecamatan Long Pahangai.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta menekankan kepada anggota Polsek Long Pahangai untuk selalu melaksanakan patroli dialogis dan sambang di wilayahnya untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Hari Jumat Tanggal 09 Agustus 2019.Pukul 09.00 wita anggota polsek Long Pahangai melaksanakan patroli ke kampung kampung menggunakan transportasi air yaitu perahu ketinting/ces untuk Sambang ke seluruh elemen warga masyarakat sekecamatan long pahangai, kab. Makam ulu.

Dalam kesempatan itu selain tatap muka Petugas patroli juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar masayarakat turut membantu tugas kepolisian supaya sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara sesama.

Apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Long Pahangai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *