PETUGAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI WARGANYA

PETUGAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI WARGANYA

Muara Pahu, Bapak Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP JUMALI. SH dalam berbagai kesempatan selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan sambang kepada warganya untuk bersilaturahmi serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

Sabtu (10/08/2019) menyikapi penekanan pimpinan tersebut, Brigpol Edi. H mengaplikasikannya dengan cara melaksanakan sambang di Kampung Tanjung Laong Kec. Muara Pahu, disana  Brigpol Edi. H bertemu dengan warganya yang sedang beraktifitas seperti biasa kemudian anggota tersebut berbincang-bincang, tak lupa disela-sela pertemuan itu, Brigpol Edi. H menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas yaitu menghimbau kepada warganya untuk  bersama-sama memantau anak-anak muda di Kampung agar jangan sampai terjerumus narkoba, miras dan minuman oplosan terutama dilingkungan keluarga kita sendiri, apabila seandainya ditemukan hal-hal yang mencurigakan laporan saja kepada pihak yang berwenang.

 Dan setelah dirasa cukup,  Brigpol Edi. H berpamitan. Kunjungan petugas tersebut dinilai positif khususnya personel Polsek Muara Pahu dalam hal rutinnya melaksanakan sambang kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa dekat dengan Petugas dan tidak canggung lagi untuk bercerita maupun berkeluh kesah mengenai masalah pribadi maupun masalah yang bisa atau akan menimbulkan gangguan kamtibmas. Sehingga kedepannya antara Petugas dan masyarakat bisa bersama sama bersinergi untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *