KAPOLSEK MUARA PAHU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PADA JAMAAH MASJID BAITUL MUKARRAMAH

KAPOLSEK MUARA PAHU BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PADA JAMAAH MASJID BAITUL MUKARRAMAH

Muara Pahu, Wujud nyata untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah Muara Pahu tetap kondusif, Kapolsek Muara Pahu Polres Kutai Barat AKP Jumali SH, bersama anggotanya selalu melaksanakan sambang maupun silaturahmi kepada para tokoh yang mempunyai pengaruh dalam masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Jamaah Masjid.

Jum’at ( 09/08/2019 ) Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Jamaah Mesjid Baitul Mukarramah, tidak lupa kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas mengingat sekarang ini adalah musim kemarau maka dari itu diharapkan masyarakat lebih exstra hati hati dikarenakan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kebakaran.

Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH menghimbau kepada jamaah masjid agar untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar kita

“ kebakaran ini bisa dihindarkan dengan cara kita lebih hati hati lagi semisal habis memasak diharapkan dicek lagi nyala api kompor apa masih hidup atau sudah mati, begitu pula ke pada para perokok diharapkan ubtuk tidak membuang putung rokok sembarangan apalagi rokok tersebut masih dalam keadaan menyala ” terang Kapolsek Muara Pahu.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek memberikan Himbauan kamtibmas memerangi Narkoba dan kenakalan remaja ( hisap lem, penyalah gunaan obat batuk komix yang melebihi dosis ) diwilayah hukum polsek Muara Pahu.

”Untuk mengantisipasi hal tersebut kita perlu dukungan dan kerjasama dari Orang tua, Guru serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat untuk saling memberikan himbauan kepada anak anak kita ini ” ungkapnya.

Pengurus Masjid Baitul Mukarramah mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Muara Pahu atas himbauannya, semoga bisa langsung disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di wilkum Kec. Muara Pahu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *