POLSEK LONG BAGUN RAMAIKAN LOMBA TARIK TAMBANG DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN RI -74 DI KECAMATAN LONG BAGUN

Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras, Selamat hari kemerdekaan RI yang ke-74 untuk rakyat Indonesia.

Begitu Pula dengan Polsek Long Bagun yang ikut memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-74 di Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Long Bagun IPTU Purwanto berserta Anggotanya ikut ambil Bagian dalam lomba tarik tambang sehabis melaksanakan penurunan Bendera di Kecamatan Long Bagun.

Lomba tarik tambang tersebut di meriahkan oleh berbagai instansi dari Pemkab Mahulu, Koramil 0912-03 Long Bagun dan Juga Pamtas Yonif 303 Raider/SSM, dan di Harapkan hari Kemerdekaan RI Ke 74 ini bukan hanya sekedar Lomba tapi bisa mempererat tali Silahturahmi antar instansi dan Masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu.

Kapolsek Long Bagun IPTU Purwanto memberikan arahan kepada personilnya meskipun banyaknya tugas Polisi tetapi kita harus tetap melaksanakan tugas pelayanan dengan baik tentunya dengan kondisi fisik yang baik Pula.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *