Sambang Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bentian – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Briptu Muhlisin menyambangi Tokoh Agama Bp. Ismail Anwar di RT. 001 Kampung Penarong Kecamatan Bentian Besar, Senin (19/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan -pesan kamtibmas mengenai isu-isu paham radikalisme dan Terorisme untuk berhati – hati dengan ajakan dan hasutan untuk sesuatu yang menggiurkan. Pungkasnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau melalui tokoh agama agar ikut memberikan pencerahan terhadap warga supaya tidak terpropokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya disamping itu juga bhabinkamtibmas berharap agar disaat ada pertemuan rapat umum kampung atau yang berkaitan dengan prosesi adat agar tokoh agama meluangkan waktu untuk memberikan darma wacana guna memberikan pemahaman yang positif tentang agama dan adat istiadat. Ujar Briptu Muhlisin.

Sementara itu Kapolsek Bentian Besar AKP Djoko Purwanto, SH. MM menuturkan, pentingnya sambang dan silaturahmi yaitu dapat menggali informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para tokoh, pemuka yang ada di masyarakat serta dapat langsung menyampaikan pesan kamtibmas dan kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan anggota tersebut merupakan bagian dari upaya jajaran Polsek Bentian Besar dalam mewujudkan kemitraan guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *