POLSEK SILUQ NGURAI MENGADAKAN LOMBA TRADISIONAL MEMPERINGATI HUT RI KE 74

POLSEK SILUQ NGURAI MENGADAKAN LOMBA TRADISIONAL MEMPERINGATI HUT RI KE 74

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Kepolisian Sektor Siluq Ngurai pada hari minggu (18/08/2019) gelar berbagai perlombaan tradisional bagi para pelajar sekolah dasar.

Lomba yang digelar dilapangan Pasar Sermai Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai ini sangat unik dan mengundang tawa para penonton yang hadir seperti lomba memindahkan tepung terigu dengan menggunakan piring plastik, dimana para pelajar Sekolah Dasar Negeri 01 Siluq Ngurai berusaha dan kompak bersama temannya untuk memindahkan tepung terigu tersebut.

Kapolsek Siluq Ngurai IPTU ABDUL MUNTHOLIB mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan kebersamaan. Kami mengajak warga sekitar untuk mengikuti lomba yang kami gelar. Dengan digelarnya lomba ini diharapkan dapat lebih memupuk sillaturahmi diantara anggota Polsek dengan masyarakat sekitar, menanamkan rasa nasionalisme serta dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuanh meraih kemerdekaan ini, ucap IPTU ABDUL MUNTHOLIB

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *