SAMBANG WARGA KAMPUUNG MUHUR ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAU AJAK WARGA PEDULI KAMTIBMAS

SAMBANG WARGA KAMPUUNG MUHUR ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAU AJAK WARGA PEDULI KAMTIBMAS

Polres Kutai Barat – Anggota Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat dalam rangka tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Siluq Ngurai saat melaksanakan tugas jaga Mako Polsek menyempatkan waktu untuk sambang warga guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (19/08/2018).

Dalam kesempatan sambang warga Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai Kab. Kubar tersebut Bripka Paustinus yang merupakan Kanit Binmas Polsek Siluq Ngurai sambil makan siang bersama disalah satu warung makan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengajak warga Kampung Muhur untuk tetap sinergi dengan Polri guna untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif,disamping itu Bripka Paustinus juga meminta kepada warga kampung Muhur untuk memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Polri bila di wilayah Kampungnya atau desanya mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas.

Menurut Bripka Paustinus saat di hubungi di tempat berbeda mengatakan” sambang warga masyarakat yang kami lakukan tersebut di samping silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai juga bertujuan untuk membangun kemitraan dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. Ujar Kanit Binmas Sektor Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *