SAMBUT HUT RI KE 74, POLSEK MUARA PAHU GELAR LOMBA TRADISIONAL

SAMBUT HUT RI KE 74, POLSEK MUARA PAHU GELAR LOMBA TRADISIONAL

Muara Pahu – Peringatan HUT Republik Indonesia disambut warna-warni di Muara Pahu. Masyarakat mengibarkan bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan jembatan sampai dengan jalan semenisasi.

Minggu (18/08/2019) di momen spesial ini, Polsek Muara Pahu turut ambil bagian dalam merayakan semarak HUT ke 74 RI dengan cara mengadakan Lomba tradisional bagi masyarakat untuk memperebutkan hadiah dari Kapolsek Muara Pahu.

“Kita dari Polsek Muara Pahu, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74, menggelar lomba Tradisional untuk para masyarakat. Lomba tersebut dibagi dua bagian tingkatan yaitu tingkat anak anak dan dewasa,” ujar Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH.

Perwira dengan tiga balok di pundak ini menambahkan lomba-lomba diharapkan mampu untuk mengajak masyarakat agar meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap kebangsaan. Tak hanya itu, tujuan dilombakan ini untuk memotivasi semangat nasionalisme semangat cinta tanah air menghormati jasa para pahlawan.

Tanggapan masyarakat mengenai kegiatan tersebut yaitu sangat positif sekali dan masyarakat banyak berterimakasih kepada jajaran Polsek Muara Pahu yang mengadakan lomba tradisional ini dan berharap kegiatan tersebut bisa dapat dilaksanakan secara rutin di tiap tahunnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *