KAPOLSEK HADIRI UPACARA HUT RI KE-74 TINGKAT KECAMATAN PENYINGGAHAN

KAPOLSEK HADIRI UPACARA HUT RI KE-74 TINGKAT KECAMATAN PENYINGGAHAN

Kepala Kepolisian Sektor Penyinggahan Polres Kutai Barat Iptu H Suyitno. bersama personil menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan yang bertempat di lapangan Sepak Bola  Kecamatan  Penyinggahan (17/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Penyinggahan, para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Dinas Instansi terkait, Ibu-ibu Darmawanita, para Petinggi Kampung se-Kecamatan Penyinggahan dengan peserta upacara terdiri dari Dinas Instansi di Kecamatan Penyinggahan, para Tenaga Pengajar dan Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA, staf Kampung se-Kecamatan Penyinggahan serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Penyinggahan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Penyinggahan yaitu, Masranik S.pd.,M.si yang pada kesempatannya sekaligus menyampaikan amanat dari Bupati Kutai Barat.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga Kecamatan Penyinggahan, “ucap Kapolsek Iptu H Suyitno.

Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir dan siap untuk melaksanakan upacara dan mengamankan jalanya upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tersebut” ujar Kapolsek Penyinggahan.

Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan berjalan aman dan lancar. “Lanjut Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *