Mulai dari Pesona Anji dan Lirik Lagunya, Sampai Suksesnya Polres Kubar Mengamankan Puncak Malam Hiburan Jadi Akhir yang Manis dalam Rangkaian Kegiatan HUT RI di Kutai Barat

Kutai Barat – Puncak perayan seluruh rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ditutup dengan penampilan yang mengesankan dari penyanyi solois terkenal Anji. Musisi yang juga pernah menjadi ruh dari band Drive tersebut tiba di Kutai Barat, pada Sabtu (17/08/2019).

Konser yang berlangsung di Taman Budaya Sendawar tersebut menampilkan juga artis kelahiran jakarta Irma Darmawangsa, penyanyi dangdut yang identik dengan lagu sir gobang gosir itu mengawali penampilan dengan cukup apik menampilkan enam lagu yang berhasil membuat para penonton bergjoget ria.

Berlanjut, penampilan puncak dari bintang tamu sontak membuat penonton histeris. Anji mengawali penampilannya dengan menyapa seluruh penonton juga bapak Bupati dan seluruh tamu undangan. Suara yang khas serta lirik yang mendalam membuat penonton ikut bernyanyi, larut dalam kemeriahan tadi malam.

Sebagai pihak penangung jawab keamanan, Polres Kubar menurunkan ratusan personel untuk menjaga keamanan serta kelancaran didukung oleh personel gabungan dari Kodim 0912/Kutai Barat, Sat Pol PP Kubar dan Dinas Perhubungan.

“ini adalah episode terakhir dari seluruh rangkaian Hut Kemerdekaan, mari sama-sama kita amankan kita sukseskan acara pada malam hari ini”. ucap Kapolres Saat memimoin Apel gabungan

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan memimpin langsung apel pengamanan tersebut dan juga memastikan bahwa pihaknya dibantu stakeholder terkait siap mewujudkan situasi yang kondusif, aman pada puncak hiburan malam tersebut.

Saat ditanya himbauan  kepada para masyarakat yang akan menonton, orang nomor satu di Polres Kubar itu mengatakan dengan tegas bahwa seluruh masyarakat yang datang ke Taman budaya Sendawar harus diperiksa digerbang meliputi dari kendaraan dan barang bawaan, serta masyarakat dihimbau untuk tertib da jangan sekali-kali mencoba membawa senjata tajam dan benda berbahaya lainnya.

“kami menghimbau kepada seluruh penonton yang datang untuk tertib, nikmati hiburan yang ada jangan pernah bertingkah aneh-aneh. Kami akan tindak tegas jika kami temukan kejadian-kejadian yang menyimpang diantaranya membawa senjata tajam ataupun masuk dalam keadaan pengaruh alkohol”. Tegas Kapolres

Konser yang berakhir hampir tengah malam tersebut sukses berjalan dengan baik, seluruh masyarakat kembali kerumah masing-masing dengan tertib dan nampak juga puluhan personil Lalu Lintas yang sibuk mengatur jalan saat masyarakat pulang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *