ANGGOTA POLSEK DAMAI PATROLI OBYEK VITAL PADA MALAM HARI.

Obyek Vital merupakan aset yang harus di pelihara dan diperhatikan akan keamanan dalam kelancaran aktifitas obyek tersebut dalam memberi pelayan kepada msyarakat baik siang maupun malam.

Dalam hal ini keamanan suatu obyek vital adalah menjadi tanggung jawab Polri dalam harkamtibmasnya namun pada pelaksanaannya setiap obyek vital mempunya petugas keamaan terbatas yaitu anggota Satpam dan lainnya.

Akan tetapi sebagai pemelihara kamtibmas adalah Polri dalam hal ini yang berwenang, petugas Satpam adalah kepanjangan tangan mitra kerja Polri dalam menciptakan keamanan di suatu wilayah kerja lingkungan dimana Satpam bertugas.

Kamis malam tanggal 22 Agustus 2019 anggota Polsek Damai Polres Kutai Barat Polda Kaltim melaksanakan patroli dialogis kamtibmas terhadap satpam atau Security PT. UT (UNITED TRACKTOR) sebagai pembina kamtibmas di wilkum Polsek Damai ini.

Beberapa pesan kamtibmas disampaikan agar para petugas satpam atau Security selalu mewaspadai situasi di wilayah tugasnya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Hingga akhir kegiatan pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *