KAPOLRES KUTAI BARAT HADIRI SYUKURAN HUT POLWAN KE 74 DI AULA UTAMA POLRES KUBAR

KAPOLRES KUTAI BARAT HADIRI SYUKURAN HUT POLWAN KE 74 DI AULA UTAMA POLRES KUBAR

Kutai Barat- Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan syukuran pada acara hari jadi Polwan ke 74 di aula utama Polres Kutai Barat. dengan tema ” Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”

Syukuran yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 September 2022, sekitar Pukul 09.00 wita, di hadiri Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, Wakapolres Kubar Kompol I Gede Dharma S, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira hadir juga Wakil Ketua Cabang Bhayangkari dan juga para pengurus Bhayangkari Cabang Kubar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, sambutannya mengatakan “Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Polwan yang ke 74, semoga syukuran ulang tahun ini dapat memberikan berkah dan menambah semangat untuk bekerja melayani masyarakat dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa selalu mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Kutai Barat. Seorang Polwan memiliki kesetaraan yang sama dan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat dan juga sebagai guru di keluarga,” terang AKBP Heri Rusyaman.

Ditambahkan oleh Ps. Kasi Humas selaras dengan tema yang diusung pada HUT Polwan Ke-74 ini, semoga Polwan dapat semakin promoter dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” tambah nya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *