POLSEK LONG BAGUN AMANKAN JALANNYA IBADAH SHOLAT JUMAT DI KECAMATAN LONG BAGUN

Sebagai bentuk Pelayanan prima kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman disaat menjalankan Ibadah, Polsek Long Bagun melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Baitul Mutaqim Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H memberikan atensi kepada jajaran Polres Kubar untuk rutin melaksanakan pengamanan Ibadah guna Menjaga keamanan dan kenyamanan disaat beribadah.

Menindak lanjuti Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H, Kapolsek Long Bagun IPTU Purwanto Mengarahkan Personilnya untuk melaksanakan Pengamanan di Masjid Baitul Mutaqim Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.

Jumat (23/08/2019) petugas jaga Polsek Long Bagun melaksanakan Pengamanan sholat Jum’at di Masjid Baitul Mutaqim Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu, serta memberi himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan utk mengkunci motornya untuk antisipasi curanmor tidak Lupa juga Personil Pengamanan Masjid juga membagi bagikan Pamflet ( Buletin ) Sholat Jumat yang sekiranya dapat di baca oleh Jamaah Sholat Jumat Masjid Baitul Mutaqim Kec. Long Bagun.

Pengamanan ibadah sholat jumat rutin dilaksanakan oleh Petugas jaga Polsek Long Bagun setiap hari jumat, hal ini bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dengan adanya penempatan personil dimasjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *