Polsek Siluq Ngurai Bagikan Buletin Jumat, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Siluq Ngurai Bagikan Buletin Jumat,  Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Salah satu terobosan Kepolisian jajaran Resor Kutai Barat khususnya Kepolisian Sektor Siluq Ngurai dalam menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk. Selain kegiatan pembinaan dan penyuluhan maupun patroli, Personel Polsek Siluq Ngurai juga melakukan hal berbeda.

Jumat ( 06/09/2019 ) Petugas Patroli membagikan buletin jumat kepada warga yang melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah di masjid Jami Nurul Hidayah Kampung Muara Kelawit Kec. Siluq Ngurai

Adapun tujuannya untuk mengajak masyarakat menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Siluq Ngurai.

“Kami harap masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh hoax atau berita bohong, dan selalu berpikir rasional dalam menyikapi berita berita yang belum jelas kebenarannya, serta bersama sama kepolisian untuk bisa menjaga situasi yang aman di lingkungan tempat tinggal” Ujar Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib.

Ia juga menambahkan, banyak hoax yang beredar di masyarakat lewat media sosial. Menurutnya, masyarakat harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial. “Saring sebelum sharing, kita harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai kita menjadi bagian dari penyebar berita bohong tersebut.” ujar Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib.

Ia pun mengungkapkan pembagian buletin ini adalah salah satu Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi yang Aman dan tetap Kondusif. “Selain pembagian buletin jumat, kegiatan edukasi kepada masyarakat rutin dilakukan Kepolisian Sektor Siluq Ngurai melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram.”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *