Polsek Muara Pahu Sosialisasikan Saber Pungli dan beri Himbauan Kamtibmas kepada Pegawai Dishub

Polsek Muara Pahu Sosialisasikan Saber Pungli dan beri Himbauan Kamtibmas kepada Pegawai Dishub

Muara Pahu – Polsek Muara Pahu terus mensosialisasikan kegiatan Saber Pungli dan memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Muara Pahu.

Kali ini sosialsialisasi Saber Pungli dan himbauan Kamtibmas dilaksanakan di Kampung Teluk Tempudau, Jum’at (06/09/2019).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan sasaran kali ini yaitu pegawai Dishib Muara Pahu, Pelaksanaan sosialisasi saber pungli ini bertujuan untuk mencegah tindakan Pungli, grafitasi, korupsi maupun pembayaran yang tidak sesuai dengan ketentuan yang dapat menurunkan nilai kepercaan masyarakat dalam pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Edi. HR sebagai Anggota Polsek Muara Pahu mengatakan, pihaknya hadir untuk memberantas Pungli dalam bentuk apapun.

“Bilamana ada yang melihat, mendengar atau menjadi korban Pungli, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat disertai dengan bukti yang akurat,” imbaunya.

Dirinya pun mengimbau kepada salah seirang pegawai Dishub agar kiranya lebih mengingatkan kepada warga yang memang kedapatan membawa perahu yang sarat muatannya karena rawan terjadinya laka air.

Brigpol Edi. HR juga mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, jauhi mengkonsumsi Miras apalagi Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *