Aipda Taufiq H sambang ke security Bank BPD berikan himbauan kamtibmas

Aipda Taufiq H sambang ke security Bank BPD berikan himbauan kamtibmas

Aipda Taufiq H, petugas Patroli Dialogis Polsek Muara Pahu, Polres Kutai Barat, menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH yang memerintahkan kepada setiap anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli terutama ke Obyek Vital secara rutin. 

Pada hari ini Jum’at ( 13-09-2018 ) sekira jam 10.00 wita petugas patroli melaksanakan Patroli ke Kantor Kas Bank BPD Kaltim yang  terletak di RT 05 kampung Tanjung Laong kec. Muara Pahu. Aipda Taufiq H dalam patroli dialogisnya kali ini adalah untuk berkordinasi dengan security mengenai kamtibmas di seputaran wilayah Kantor BPD serta tak lupa petugas juga memberikan himbauan kamtibmas yaitu antara lain :
-Menghimbau kepada Security agar selalu tetap waspada terhadap orang asing atau orang yang tidak dikenal yang datang kekampung .

  • Selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar Kampung agar aman serta kondusif.
  • Menghimbau kepada Security apabila melihat hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Muara Pahu.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Dialogis Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat ini bertujuan disamping menjalin silaturahmi, juga untuk memberikan pengertian tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Polsek Muara Pahu dan umumnya di wilayah Hukum Polres Kutai Barat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *