Patroli Polsek Siluq Ngurai Pantau Jalur Rawan Laka Lantas

Polres Kutai Barat – Polsek Siluq Ngurai untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai, Bripka Paustinus dan anggota jaga melaksanakan patroli di daerah yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Upaya antisipasi di lakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, serta pengaturan dilokasi yang di anggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas seperti dijalan Trans Kalimantan Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat. Rabu (18/09/2019).

Di harapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai.

” Saat di konfirmasi terpisah Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib mengatakan Patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala, hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Siluq Ngurai,” Ucapnya

Petugas Patroli saya perintahkan untuk menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.” pungkas IPTU Abdul Muntholib.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *