Jalin Komunikasi Babinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Sambang Tokoh

Rabu 18/09 Anggota Polsek Siluq Ngurai Brigpol Agi. P mengunjungi para tokoh yang berada dikampung Muhur Kec. Siluq Ngurai pelaksanaan kunjungan yang dilaksanakan oleh personil Polsek ini sebagai salah satu program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Asta Handal Polisi Ketemu Tokoh ( Polketok ).

Dalam pertemuannya anggota polsek Siluq Ngurai memberikan himbauan kamtibmas yaitu untuk turut serta memelihara suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di Kampung Muhur, serta mengajak para tokoh yang berada di Kampung Muhur untuk dapat bersama-sama bersinergi dan bertoleransi antar umat beragama serta petugas berharap para tokoh yang ada di kampung Muhur untuk berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas, tidak mudah terpengaruh dengan isu sara yang nanti mungkin dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Petugas juga tidak lupa menyampaikan bahwa peran serta tokoh yang ada dikampung sangat diperlukan sebagai implementasi Polisi Masyarakat, dimana perannya adalah untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial dilingkungan kampung agar selalu aman dan kondusif.

salah satu dari tokoh, Bapak Sulkan (Tokoh Masyarakat) mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta himbauan yang diberikan oleh petugas kepolisian, dan beliau mendukung kegiatan Silahturami ini, dan beliau siap membantu kegiatan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kampung Muhur.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *