BHABINKAMTIBMAS IMBAU PARA PEMUDA/REMAJA DI WILAYAH BINAANNYA AGAR JAUHI NARKOBA

Kutai Barat – Guna mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak terjadi di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigpol Patrianus secara dini selalu aktif melaksanakan patroli dialogis dan sambang dilingkungan masyarakat dalam wilayah binaannya Kampung Empas Kec. Melak Kab. Kubar, Jum’at (20/9/2019).

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau dengan melakukan pendekatan dan pembinaan terutama kepada para pemuda dan remaja yang dijumpai atau ditemukan sedang berkumpul atau duduk nongkrong di daerah setempat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar “Jauhi Narkoba Karena Narkoba Merupakan Musuh Bersama “, ucap Brigpol Patrianus.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H menyampaikan melalui media ini mengharapkan agar segala bentuk upaya yang sudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada tokoh/masyarakat terutama para pemuda remaja yang berada di wilayah hukum Polsek Melak pada umumnya akan terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *