PELAYANAN PUBLIK DALAM HAL PENGAMANAN PASAR PEKAN OLEH ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU

Muara Pahu, Tindakan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas tidak bisa diprediksi secara akurat banyak faktor yang mempengaruhi, disinilah peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Muara Pahu.

Tugas-tugas Kepolisian sangatlah beragam mulai Pembinaan masyarakat, penegakan hukum dan memelihara Kamtibmas. Dengan melihat kondisi yang terlihat kondusif tidak membuat Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH dan jajarannya terlena, seperti yang telah dilaksanakan oleh Aipda Taufiq. H bersama rekannya Bripda Rahmat. MW sebagai Anggota Polsek Muara Pahu, Senin kemarin (07/10/2019) telah melaksanakan Pengamanan di seputaran Pasar Pekan yang bertempat di RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu Kab. Kubar, karena tidak saja malam hari yang rawan disiang hari pun Petugas Pam juga selalu siaga dalam memberikan pelayanan bagi warganya yang sedang berbelanja maupun berjualan. Di dalam pengamanan tersebut tak lupa Aipda Taufiq. H dan Bripda Rahmat. MW selalu memberikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung pasar untuk selalu memperhatikan barang bawaan dan selalu menyimpan dompet di tempat yang aman.

Pengamanan kegiatan masyarakat seperti pengamanan pasar pekan yang ada di wilkum Polsek Muara Pahu ini menurut Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH adalah merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Muara Pahu dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *