Setia Mengurus Istrinya yang bertahun-tahun Menderita Stroke, Pak Sumardi disambangi Kapolres Kubar

Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berbenah dan melakukan inovasi-inovasi pelayanan serta membangun ikatan sinergi yang kuat kepada masyarakat. Visi untuk menjadi Institusi yang benar-benar menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat terus berusaha diwujudkan oleh Korps yang identik dengan baju coklat tersebut.

Hari ini, Jum’at (20/09/2019) Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK M.H bersama anggota menyambangi rumah bapak Sumardi yang tinggal di lingkungan Rt.09 Kelurahan Simpang Raya. Bapak Sumardi tinggal bersama anak dan istrinya yang menderita sakit katarak dan stroke bertahun-tahun, Pria kelahiran jawa tersebut sehari-hari berladang menggarap kebun milik orang dengan sistem bagi hasil.

Kapolres Kubar datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan berupa bahan pokok yang diharap bisa membantu mengurangi beban bapak Sumardi sekeluarga.

“Hari ini kami dari Polres Kutai Barat datang silaturahmi kerumah Bapak Sumardi untuk memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok, pertama semoga bantuan ini bisa meringankan Pak Sumardi sekeluarga, dan yang kedua semoga kegiatan seperti ini bisa membantu mendekatkan POLRI dengan masyarakat”. Ucap Kapolres

Lebih lanjut, Perwira lulusan Akademi Kepolisian itu menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at berbagi ini rutin diadakan setiap hari jum’at dan dilaksanakan oleh seluruh Polsek dijajaran Polres Kubar.

“Kegiatan seperti ini kami laksanakan terus-menerus dan serentak setiap hari jum’at, sebelum kami laksanakan biasanya ada tim dari anggota kami atau bhabinkamtibmas yang bertugas untuk mensurvey sehingga kami memang tepat sasaran dalam memberikan bantuan”. Tutupnya

Ucapan terimakasih dan do’a juga diucapkan langsung oleh Pak Sumardi kepada Kapolres, semoga Polisi selalu diberi keselamatan dalam bertugas dan lanacar rezeki.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres yang mau datang menjenguk kami, semoga rejekinya lancar dan diberi keselamatan dalam menjalankan tugas”. Ucap Sumardi

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *