BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN SAMBANG WARGA DI PERKAMPUNGAN CEGAH PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA

Kutai Barat – Guna mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba agar tidak terjadi dilingkungan masyarakat wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigpol Kurniadi terus meningkatkan patroli dan sambang warga di daerah perkampungan tepatnya di Kampung Sekolaq Joleq Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Rabu (2/10/2019).

Dalam kegiatannya Brigpol Kurniadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga utamanya para pemuda atau remaja yang dikunjungi atau dijumpainya agar mewaspadai bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba agar tidak masuk ke lingkungan masyarakat kampung setempat. Hal ini dimaksudkan dengan tujuan untuk mencegah atau meminimalisir serta memutus mata rantai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba agar tidak sampai berdampak buruk pada warga masyarakat utamanya para pemuda maupun remaja sebagai generasi penerus harapan bangsa.

” Mari kita bersama-sama katakan tidak terhadap narkoba karena narkoba dapat merusak dan menghancurkan generasi penerus bangsa “, ucap Brigpol Kurniadi.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H menyampaikan melalui media ini bahwa dengan meningkatkan peran aktif Bhabinkamtibmas melaksanakan secara rutin patroli dan sambang serta memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas maupun lakukan pembinaan kepada warga serta para pemuda remaja di daerah binaannya diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir praktek penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terhadap masyarakat pada umumnya yang ada diwilayah hukum Polsek Melak, ungkap Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *