Kanit Binmas Polsek Melak Sambang Tokoh Di Lingkungan Masyarakat Kelurahan Melak Ilir

Kutai Barat – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Melak Polres Kubar, Aipda Agus Adi Winarto dan didampingi Bripka Imam Muslih melaksanakan sambang tokoh di lingkungan masyarakat Kel. Melak Ilir Kec. Melak Kab. Kubar, Rabu (2/10/2019).

Selaku Kanit Binmas Polsek Melak, Aipda Agus Adi Winarto memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pendekatan, membina serta membangun kemitraan kepada masyarakat baik itu berasal dari tokoh/perangkat, warga sampai pemuda remaja setempat guna mendapatkan setiap masukkan atau memperoleh informasi terhadap situasi yang berkembang saat ini.

Selain hal tersebut untuk mencegah dan menangkal setiap potensi gangguan kamtibmas yang ada, Aipda Agus Adi Winarto juga memberikan himbauan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kel. Melak Ilir agar turut berperan aktif bersama menjaga keamanan dilingkungannya melalui siskamling, yang mana langkah ini dilakukan sejak dini adalah sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kel. Melak Ilir Kec. Melak serta wilayah hukum Polsek Melak pada umumnya, ucapnya.

Bapak H. Imansyah Said (Memeng) selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian yang telah datang berkunjung serta menyampaikan imbauan pesan – pesan kamtibmas, ungkap Bapak Imansyah.

Sebagaimana arahan Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas polisi melakukan patroli dan sambang ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan sebagai bentuk tindakan preventif dan preemtif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *