Kapolsek Long Apari sambangi Warganya dan berikan Bantuan

Menindak lanjuti perintah yang telah disampaikan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono bahwa setiap personel Polri khususnya Polsek Long Apari harus bersikap profesional dalam menjalankan setiap tugasnya seperti pembinaan dan penegakan hukum, baik terhadap warganya maupun terhadap anggota keluarganya sendiri.

Terlepas dari itu semua ada salah satu cara yang efektif dalam rangka kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Polsek Long Apari setiap minggunya, yaitu kegiatan Jum’at berbagi dimana Bhabinkamtibmas mendata warganya yang kurang mampu yang selanjutnya diprogramkan untuk dilakukan berbagi sembako seperti yang telah dilakukan pada hari Jum’at (04/10/19) oleh Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono dan Anggota Polsek Long Apari Bripka Agus, Brigpol Suryansah dan Bripda Iskandar Basri adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah ibuk Arastasia (104) warga RT. 002 Kecamatan Long Apari Kabupaten Mahakam Ulu.

Disela-sela kegiatan ketiga Anggota tersebut tak lupa menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Setelah dirasa cukup, Kapolsek dan Anggota berpamitan dan berharap semoga selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT dan apa yang diberikan oleh Kapolsek Long Apari dan Anggota melalui Jum’at berbagi bisa sedikit bermanfaat dan meringankan beban hidup sehari hari.

Ibu Arastasia juga mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Long Apari melalui Jum’at berbaginya serta mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga warga-warga lainnya yang membutuhkan bisa mendapatkannya juga.

“terimakasih pak atas bantuannya, semoga bapak selalu diberikan keselamatan”. Ucapnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *