Anggota Polsek Muara Pahu Laksanakan Patroli Objek Vital dengan sasaran Bank BPD Kaltim.

Muara Pahu – Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Muara Pahu dalam setiap melaksanakan Patroli harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga tentang masalah kamtibmas dan hal lain yang perlu kehadiran petugas Patroli. Oleh karena itu dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polri harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat serta harus bisa memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melakukan kegiatan sehari hari.

Menyikapi perihal tersebut diatas, pada hari ini Kamis 26 September 2019  sekira jam 23.00 wita anggota Patroli Aipda Taufiq H dan Bripda Pilipus melaksanakan patroli dengan sasaran salah satu obyek vital yang ada di Kec. Muara Pahu yaitu Kantor Bank Kaltimtara yang terletak di RT. 05 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu, sesampainya di lokasi Kantor Bank BPD Kaltimtara, anggota patroli bertemu dengan Security Bank BPD Kaltim yang sedang melaksanakan jaga shift malam, pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas yaitu antara lain :

  • Tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap diri sendiri maupun lingkungan sekitar Kantor Bank BPD Kaltimtara.
  • Meminta kepada kepada Security Kantor Bank BPD Kaltimtara untuk tetap berkoordinasi dengan aparat Kepolisian apabila seandainya ada hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Memberikan pesan apabila ada warga yang melakukan penarikan uang dalam jumlah besar agar disarankan untuk menghubungi petugas dan meminta untuk diberikan pengawalan. Setelah di rasa cukup Aipda Taufiq H dan Bripda Pilipus berpamitan untuk melanjutkan melaksanakan patroli. Salah seorang Security sebut saja Sdr. Dhani mengucapkan terimakasih atas apa yang telah disampaikan dan akan selalu diantensi serta menjalankan apa yang telah disampaikan petugas.
admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *