Jalin Komunikasi Babinkamtibmas Polsek Penyinggahan Sambang Tokoh

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga menerima informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK MH melalui PS Kapolsek Penyinggahan Ipda Ciptorosono mengingatkan Anggotanya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindak lanjuti arahan pimpinan hari Kamis 03 Oktober 2019 Brigpol Fikri Sapriadi anggota Polsek Penyinggahan melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh (polketok) menemui Tokoh Masyarakat Kamp. Minta Kec. Penyinggahan Bapak GasanSelaku tokoh Masyarakat kamp Minta Kec. Penyinggahan.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Fikri Sapriadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Hasan untuk menyampaikan kepada keluarga Masyarakat Kamp. Minta kec Penyinggahan agar dapaat membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Bapak Hasan menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Penyinggahan dan menyatakan siap mendukung Polsek Penyinggahan apabila di Kam.Minta yang akan mengganggu ketertiban umum serta berita Hoax akan segera melaporkan ke Polsek Penyinggahan dan tak lupa juga menyampaikan siap dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pungkas tegas Bapak Hasan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *