KATAKAN TIDAK PADA UJARAN KEBENCIAN(HOAX) DIWILAYAH HUKUM POLSEK LONG PAHANGAI

Mahakam Ulu , Senin (14/10/2019) Untuk menjaga keharmonisan masyarakat diwilayah Polsek Long Pahangai khususnya diKampung Long Lunuk Kabupaten Mahulu , Anggota Polsek Long Pahangai Polres Kutai Barat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk memengari ujaran kebencian(hoax) . Hal tersebut Di lakukan melalui Kegiatan Patroli Dialogis Dan Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh Adat Serta Eleman Masyarakat Lainnya  yang dilakukan secara Rutin, 
(14/10/2019).

Bhabinkamtibmas Briptu Gandi bertemu dengan Masyarakat Kampung Long Lunuk

Briptu gandi memberikan himbauan untuk menolak ujaran kebencian(hoax)dikampung Long Lunuk yang dapat memecah belah tali silaturahmi dan merugikan diri sendiri serta masyarakat dikampung tersebut .
.
Dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu untuk bersama – sama perangi berita yang belum tau kebenarannya atau hoax yang dapat merugikan ,” ujar Briptu Gandi.

Himbauan personil Polsek Long Pahangai untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Long Pahangai khususnya dimasyarakat kampung Long Lunuk , Dalam pemberian himbauan tersebut Briptu Gandi memberikan pesan-pesan kamtibmas supaya sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara umat Beragama, agar bersama-sama menciptakan suasana yang aman,damai, sejuk dan menjaga Persatuan dan kesatuan antar sesama .
tidak membuat ujaran Kebencian, tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta adu domba , selalu menyaring berita-berita yang belum jelas asal-usul berita tersebut dan menjauhkan diri dari penyalah gunaan obat terlarang dan minuman keras.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *