PETUGAS PATROLI POLSEK MUARA PAHU INTENSIFKAN OBJEK VITAL DENGAN SASARAN PLN KEC. MA. PAHU

Muara Pahu – Dalam kegiatannya sehari-hari sebagai Anggota Polsek Muara Pahu baik dalam hal kedinasan maupun keluarga tidak menyurutkan semangat untuk tetap rutin melaksanakan Patroli Objek Vital seperti yang dilaksanakan Brigpol Danar sebagai Anggota Polsek Muara Pahu dimalam hari intensifkan Patroli Objek Vital guna Memelihara Situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Muara Pahu Agar selalu aman dan kondusif serta selalu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dengan Senyum dan Santun, Senin dini hari (07/10/2019).

Patroli Objek Vital merupakan salah satu tugas Kepolisian yang secara rutin dilakukan oleh anggota Polsek Muara Pahu yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas yaitu menyambangi Lokasi Instalasi dan Kantor PLN Kec. Muara Pahu yang berada di RT 01 Kampung Teluk Tempudau Kec. Muara Pahu, Serta tak lupa petugas juga memantau kondisi diseputaran area instalasi dan pegawai PLN yang sedang bertugas dimalam itu

Adapun kegiatan ini dimaksudkan bukan hanya untuk memelihara kamtibmas namun juga sebagai kedekatan Polri dengan instansi lainnya untuk saling bekerjasama.

Kegiatan semacam ini sangat mendapat tanggapan yang positif dari Masyarakat, dimana Masyarakat lebih mengerti dan merasa aman dengan Kehadiran Polisi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *