Wujud nyata dari Polres Kutai Barat terhadap anggotanya

Pada Jum’at (18/10/19) pagi tadi, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Kutai Barat Kompol Iswahyudi Bersama stafnya mendatangi kediaman Brigpol Sukiman yang bertempat di kampung Ngenyan Asa Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.
Kedatangan Kompol Iswahyudi ini ke rumah Brigpol Sukiman yaitu untuk selalu menjalin silaturahmi terhadap anggotanya yang mana ini juga rutin dilaksanakan oleh Polres Kutai Barat yaitu Jum’at berbagi, “diketahui pria berumur 56 tahun ini sakit sudah sejak lama kurang lebih sudah 4 tahun dirinya berjuang melawan penyakit strok yang dideritanya”.
Dikatakan oleh Kompol Iswahyudi bahwa pelaksanaan seperti ini rutin kami laksanakan setiap minggunya di hari Jum’at, hari ini kami mendatangi anggota kami yang saat ini sedang mengalami sakit strok, selain bersilaturahmi kami juga memberikan beberapa bantuan kepada bapak Sukiman dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi beliau dan keluarganya.
Menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Kutai Barat, istri dari Brigpol Sukiman terlihat menetaskan air matanya, tangannya pun terlihat sedikit bergematar ketika menerima bantuan yang diberikan.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kutai Barat yang telah peduli kepada suami saya, semoga kalian semua diberikan kesehatan dan perindungan oleh Tuhan, ujar istri Brigpol Sukiman

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *