Giat Jum’at Berbagi , Polsek Long Apari Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jum’at 25 Oktober , sekitar pukul 10:00 wita, pihak Polsek Long Apari Resor Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu Sdr Benidiktus Ben ( 32 thn ) diwilayah Kamp. Long Penaneh I Rt 002 Kec. Long Apari Kab. Mahakam Ulu

Personil Polsek Long Apari yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin oleh Kapolsek Long Apari Ipda Ruwandiantono, Kapolsek Long Apari tersebut menguraikan bahwa Sdr Benidiktus Ben, dengan ekonomi yang masih kekurangan, Dengan inilah Kapolsek Long Apari, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang butuh perhatian setelah mendapatkan informasi. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini , pihak Nya mengunjungi Sdr Benidiktus Ben untuk menyampaikan titipan Rezki.

Kemudian Kapolsek Long Apari Ipda Ruwandiantono., menambahkan
Kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan barokah sekaligus bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Long Apari terhadap masyarakat yg kurang mampu dan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *