SAT INTELKAM POLRES KUTAI BARAT MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT BERBAGI UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

SAT INTELKAM POLRES KUTAI BARAT MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT BERBAGI  UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jum’at 01 Nopember 2019 , sekitar pukul 09:00 wita, Jajaran Sat Intelkam Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Jumat berbagi, dengan cara mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu yaitu tempat Bpk Ahada ( 40 th ) di Gang Lembo Rt.08, Kecamatan Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur.

Jajaran Sat Intelkam Polres Kubar yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin oleh  Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kutai Barat IPDA SUYOTO. Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kutai Barat ini menguraikan bahwa Bpk Ahada ini adalah seorang kepala keluarga, dengan ekonomi yang masih kekurangan  dengan pekerjaan sehari-hari sebagai kuli bangunan yang mana upah dari penghasilan kuli bangunan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari bersama istri dank e empat anaknya di sebuah rumah gubuk yang terbuat dari kayu dan tembok yang terbuat dari terpal, Dengan dasar itu Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kutai Barat IPDA SUYOTO merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezeki dengan orang yang membutuhkan. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini bersama dengan pihak Nya mengunjungi Bpk Ahada untuk menyampaikan titipan Rezeki.

Kemudian Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kutai Barat IPDA SUYOTO menambahkan Kegiatan Jum’at berbagi ini bertujuan untuk memberikan sumbangan atau bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga barang atau sumbangan yang telah kami berikan tersbut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya sangat berterimakasih banyak atas bantuan dari Polres Kutai Barat dengan adanya kegiatan Jum’at berbagi ini, dan kegiatan ini sangat bagus sekali karena sangat membantu sekali masyarakat  yang kurang mampu dan semoga Anggota Kepolisian Khususnya Polres Kutai Barat selalu lancer tugasnya dan diberikan panjang umur,” ucap Bpk Ahada.

(fnbp)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *