Salurkan Bantuan, Anggota Sat Lantas Polres Kubar datangi rumah Pak Sumarji

Sendawar – Jajaran Polres Kutai Barat terus melakukan upaya-upaya pendekatan dan berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Selain pelayanan, Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni setiawan juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk peduli dengan situasi lingkungan sekitar trmpat tinggal.

Hal ini ditindaklanjuti dengan kegiatan sosial bertajuk Jum’at berbagi. Anggota Satuan Lalu Liintas Polres Kubar menyambangi rumah bapak Sumarji di Kampung Sumbersari Rt. 09 Barong Tongkok. Kedatangan anggota polisi tersebut untuk menjalin silaturahmi dan juga menyalurkan bantuan sembako kepada bapak Sumarji.

“Pak kami dari Polres Kubar diberi amanah untuk memberikan bantuan ini kepada bapak, semoga bermanfaat ya pak”. Ucap Bripka Umar

Ucapan terimakasih juga disampaikan Pak sumarji kepada anggota, sembari mendo’akan semoga Polisi selalu diberi keselamatan dalam bekerja.

“Terimakasih ya pak bantuannya, bantuan ini sangat membantu saya. Saya do’akan semoga bapak-bapak selalu diberi rezeki dan juga keselamatan dalam bertugas”. Ucap Sumarji

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *