KEGIATAN MINGGUAN POLSEK LONG HUBUNG BERBAGI DENGAN WARGA YANG TIDAK MAMPU

Long Hubung, menindak lanjuti perintah yang telah disampaikan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yunisetiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman Darta, bahwa setiap personel Polri khususnya Polsek Long Hubung haruslah bersikap yang profesional dalam menjalankan setiap tugasnya seperti pembinaan dan penegakan hukum, baik terhadap warganya maupun terhadap anggotanya sendiri.

Terlepas dari itu semua ada salah satu cara yang efektif dalam rangka kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Polsek Long Hubung setiap minggunya, yaitu kegiatan Jum’at berbagi dimana Bhabinkamtibmas mendata warganya yang kurang mampu yang selanjutnya diprogramkan untuk dilakukan berbagi sembako seperti yang telah dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung Bripda irmawan pada hari Jum’at pagi ini (25/10/2019) di Kamp. Datah Bilang Ulu Rt 004 bersama dengan 2 anggota lainnya Bripda prasetya jaya, Bripda Robby agustinus adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah Pak Papui Ngao (61 Thn) warga  Kamp. Datah Bilang Ulu Rt 004 Kec. Long Hubung Kab. Mahakam Ulu. yang berstatus sebagai swasta

Disela-sela kegiatan tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Long Hubung menyisipkan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar selalu menjaga kerukunan  dalam bertetangga dan selalu waspada apabila menggunakan kayu api saat memasak.

Setelah dirasa cukup, berpamitan Bripda irmawan kepada Pak Papui Ngao dan berharap semoga Pak Papui Ngao selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT dan apa yang telah diberikan oleh Polsek Long Hubung melalui Jumat berbagi ini bisa sedikit bermanfaat dan meringankan beban hidup sehari hari.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Long Hubung melalui Jum’at berbaginya serta mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga warga-warga lainnya yg membutuhkan bisa mendapatkannya juga.”ucap Pak Papui Ngao”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *