Pimpin Serah Terima Jabatan kapolsek, Kapolres Kubar Titip Pesan Para Kapolsek Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Sendawar – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK M.H memimpin serah terima jabatan dijajaran Polres Kubar. Kegiatan yang digelar pada hari Rabu (06/11/2019) tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kubar, anggota dan Bhayangkari.

Orang nomor satu di Polres Kubar tersebut mengungkapkan bahwa mutasi dilingkungan POLRI merupakan hal yang wajar untuk peningkatan karir anggota dan juga sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan terhadap jabatan-jabatan dalam kepolisian.

“mutasi dalam kepolisian merupakan hal yang wajar dan lumrah, pertama untuk kebutuhan dalam mengisi jabatan sehinghga mekanisme kerja terus berjalan dan juga sebagai bentuk pengembangan karir para anggota”

Serah terima jabatan yang digelar pagi tadi adalah pergantian jabatan dari Kasat Binmas Polres Kubar yang dijabat oleh Iptu Adrijanto digantikan oleh Iptu Abdul Mutholib yang semula menjabat Kapolsek Siluq Ngurai, sedangkan Kapolsek Siluq Ngurai kini dijabat oleh AKP Hartono yang jabatannya di Muara Lawa digantikan oleh Iptu Hartono. Sedangkan wajah baru yang menjadi Kapolsek Damai adalah Iptu Frans Taruk Allo yang dulunya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Reskrim Polres Kubar. Untuk Iptu Adrijanto kini mengisi jabatan P.S Kasubagpers Bag Sumda Polres Kubar.

“meski yang hari ini serah terima merupakan orang-orang lama, saya tetap berpesan agar terus meningkatkan semangat kerja dan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih sebentar lagi kubar akan menghadapi agenda pemilihan bupati, saya berpesan agar para kapolsek bisa jeli dan open terhadap perkembangan dinamika diwilayah masing-masing”. Ungkap kapolres

Diakhir sambutan Kapolres mengucapkan selamat bekerja kepada para perwira yang baru saja menjabat, semoga sukses ditempat yang baru.                                

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *