Berikan Bantuan, Polres Kubar Sambangi Mbah Sawi

Sendawar – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan terus menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta mempunya rasa empati dan peduli terhadap sesama. Seperti yang dilakukan pagi ini, Jum’at (08/11/2019) Kepala Unit Tindak Pidana Umum Ipda Muhammad Syafi’i bersama anggotanya menyambangi rumah nenek Sawi (80) di Kampung Sumber Sari.

Kedatangan Syafi’i bersama anggotanya untuk bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok. Nenek sawi tinggal bersama cucunya yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan.

“mbah, ini kami dari polres datang bersilaturahmi untuk memberikan bantuan”. Ucap Syafi’i

Perwira dengan pangkat balok satu tersebut juga sempat menanyakan perihal kesehatan mbah sawi yang sudah berumur 80 tahun itu.

Menurut keterangan yang disampaikan Kapolres, Kegiatan bakti sosial terus dilakukan untuk membantu meringankan beban sesam dan juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“kegiatan jum’at berbagi rutin dan kami lakukan menyulurh, artinya seluruh polsek jajaran juga melaksanakan. Selain untuk meringankan beban sesama kami juga ingin lebih dekat kepada masyarakat”. Tutup Kapolres

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *