Polres Kubar Berikan Bantuan Sembako

Sendawar – Polres Kutai Barat dan jajaran terus menggelorakan semangat prima dalam pelayanan serta berkomitmen mengabdikan diri kepada masyarakat. Hal tersebut ditindaklanjuti dengan berbagai macam kegiatan sosial salah satunya kegiatan jum’at berbagi. Pagi tadi, (22/11/2019) bertempat di Kelurahan Simpang Raya tepatnya dirumah bapak Sumardi (56) telah disalurkan bantuan berupa sembako oleh Ipda Meldi sebagai perwakilan dari Polres Kubar.

“ini ada sedikit bantuan dari Polres Kubar pak, semoga bermanfaat dan bisa membantu”. Ucap Ipda Meldi

Perwira berpangkat balok satu tersebut juga berdo’a semoga istri pak sumardi yangs edang sakit cepat diberi kesembuhan. Pak sumardi tinggal bersama istri dan dua anaknya, sang istri menderita sakit stroke dan katarak.

“istri saya ini sakit stroke dan katarak pak, sudah bertahun-tahun”. Ucap pak sumardi

Kesehariannya pak sumardi bekerja menggarap ladang sebuah yayasan, ada orang yang berbaik hati menyuruh menggarap lahannya dan juga boleh dibangun sebuah rumah kecil utnuk pak sumardi.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Wakapolres Kubar Kompol Sukarman juga menegaskan bahwa dirinya sudah memberikan instruksi khusu terkait pemberian bantuan setiap hari jum’at tersebut. Pihaknya mengungkapkan bahwa kegiatan akan terus dilakukan dan menyeluruh disetiap jjaran polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *