KAPOLSEK PENYINGGAHAN BERSAMA ANGGOTA DAN MASYARAKAT GOTONG ROYONG BERSAMA

KAPOLSEK PENYINGGAHAN BERSAMA ANGGOTA DAN MASYARAKAT GOTONG ROYONG BERSAMA

Kamis (25/7/2019) Kapolsek Penyinggahan Iptu H Suyitno. memimpin personil Polsek Penyinggahan melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan penghubung antara jalan kampung Penyinggahan ilir dan Kampung Minta Kec. Penyinggahan.

Kegiatan kerja bakti ini turut dilaksanakan personil dari Koramil Penyinggahan bersama masyarakat setempat. Kegiatan kerja bakti  membersihkan akses jalan Kampung Penyinggahan ilir menuju Kampung Minta yang beberapa waktu lalu tertutup di karenakan banjir dan sehingga Jalanan di tumbuhi Semak belukar dan banyak batang pohon tumbang yang menutupi jalan.

Warga masyarakat merasa senang atas partisipasi personil Polsek Penyinggahan maupun personil dari Koramil Penyinggahan yang peduli dengan warga masyarakatnya yang mau membantu dengan kerja bakti membersihkan jalan.

Kami merasa bangga para aparat didaerah penyinggahan ini khususnya Anggota Polsek Penyinggahan bersama anggota Koramil sangat memperhatikan kebersihan didaerah kami ini agar tetap terjaga kebersihan maupun kesehatan.”ucap Tono salah satu tokoh masyarakat Penyinggahan”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *