“Berbagi Merupakan Wujud Syukur Atas Rezeki Yang Kita Dapat”; Kapolres Kutai Barat

Sendawar – Polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sepertinya tidak hanya terbatas pada kamtibmas. Sebagai seorang pengayom, anggota polisi dituntut untuk benar-benar open dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kubar pada hari ini, Jum’at (27/12/2019). Bersama anggotanya, Kasat Binmas Iptu Abdul Mutholib mendatangi rumah nenek Ramai (80) seorang janda yang tinggal sendirian tanpa pekerjaan.

Untuk kebutuhan makan sehari-hari, nenek sebatangkara tersebut mengandalkan bantuan dari tetangga dan saudaranya. Pagi ini Iptu Mutholib datang memberikan bantuan berupa bahan dan kebutuhan sehari-hari.

“tentunya kegiatan ini sebagai bentuk syukur kami atas rezeki, kami mensyukurinya dengan cara berbagi kepada sesama, siapa tau dengan sedikit yang kami berikan bisa meringankan beban sesama”. Ungkap Kasat Binmas

Lebih lanjut, perwira berpangkat balok dua tersebut mengatakan bahwa kegiatan sosial jum’at berbagi merupaka kegiatan yang rutin dilakukan setiap jum’at dan dilaksanakan menyeluruh dijajaran Polres Kubar.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolres Kutai barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H, pimpinan tertinggi di Polres Kubar itu mengungkapkan bahwa berbagi kepada sesama merupakan hal yang mulia dan itu sedang dijalankan oleh jajaran Polres Kubar setiap hari jum’at.

“berbagi merupakan hal yang mulia, dimana kita bisa ikut peduli atas beban sesama. Hal itu kami lakukan setiap jum’at dan menyeluruh dijajaran Polsek juga sehingga masyarakat yang lain juga menerima sedikti rezeki ini”. ungkapnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *