Bhabinkantibmas Melak Sambang Dan Sosialisasi Dan Dengarkan Keluh Kesah Warga Daerah Binaanya

Kutai Barat- Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Kriminalitas Di Daerah Polsek Melak

Kapolres Kutai Barat, melalui Kapolsek  Melak  mengatakan Personel Polsek memberikan imbauan kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenaran berita tersebut dan untuk lebih berhati hati dalam penggunaan Medsos. Menyampaikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Radikalisme maupun aliran sesat untuk itu apabila ada dugaan, terhadap aliran tersebut dan juga selalu berhati hati saat melaksanakan aktivitas pada malam hari jika melihat tindakan kriminalitas atau menjadi korban kriminalitas di harapkan untuk segera menyampaikan kepada Polsek, “ucap Kapolsek.

Personel memberikan imbauan kepada warga agar Menolak Paham Radikalisme, Saling toleransi antar umat beragama, suku, ras, etnis dan budaya. Dan berharap kepada warga memberi informasi tentang tindak pidana atau gejolak masyarakat yang mungkin sewaktu waktu akan terjadi sehingga akan mudah terdeteksi dini untuk pencegahannya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *