Polres Kubar Gelar Pengamanan Seleksi CPNS Selama Dua Hari

Kutai Barat – Tahapan seleksi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kutai Barat dimulai hari ini, Senin (03/02/2020). Polres Kubar sebagai pihak yang bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kubar sedari pagi melaksanakan pengamanan disekitaran tempat dilaksanakannya seleksi.

Kapolres Kutai Barat melalaui Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan di lokasi kegiatan akan dilakukan selama dua hari mulai senin dan selasa.

Lebih lanjut Sarman juga menjelaskan bahwa Polres Kubar akan selalu siap memberikan pelayanan maksimal terhadap segala kegiatan masyarakat.

“Polres Kubar tentunya selalu siap mememberikan pelayanan kepada masyarakat. Ada saudara kita yang sedang melaksanakan tes CPNS maka kami siap mengamankan jalannya tes sehingga para peserta bisa dengan nyaman dan aman melaksanakan kegiatan”. Ucap Sarman

Berdasarkan pantauan di lapangan, anggota yang melaksanakan pengamanan terlihat membawa metal detector untuk antisipasi peserta yang membawa hp dan barang berbahaya lainnya saat masuk ruangan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *