Berikan Kesadaran Tertib Berlalu – Lintas Pada Pengendara Anggota Polsek Melak Laksanakan Gatur Lalin Dan Peneguran

Melak – Meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran tata tertib berlalu lintas di jalan raya, anggota Polsek Melak Polres Kubar Aipda Yohanis dan Bripda Bagus secara rutin melaksanakan kegiatan gatur lalin dan peneguran pada warga masyarakat selaku pengendara bermotor secara intensif di Jl. Simpang Tiga Bundaran THD Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Rabu (12/2/2020).

Hal ini selalu rutin dilaksanakan dengan harapan untuk memberikan kesadaran terhadap setiap pengendara bermotor di jalan raya agar mematuhi dan mentaati setiap peraturan tata tertib lalu lintas yang berlaku.

Selain itu saat disela – sela melaksanakan gatur lalin, petugas juga selalu menghimbau dan berpesan kepada warga masyarakat selaku pengendara agar wajib memiliki SIM, STNK, menggunakan Helm SNI, kaca spion lengkap, tidak menggunakan knalpot racing dan tidak berboncengan lebih dari satu orang,

Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H menekankan kepada anggotanya agar selalu aktif melakukan sosialisasi serta menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas tentang tata tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada setiap warga masyarakat untuk selalu mematuhi serta mentaati peraturan yang berlaku dalam berlalu lintas yang baik dan benar, jelas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *