Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kubar Gelar Turnamen Bulutangkis

Polres Kubar menggelar Turnamen Bulutangkis Internal Personil Polres Kubar di Gedung Olahraga Kubar, Rabu (23/6/2021).

Turnamen Bulu Tangkis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada, 1 Juli 2021 mendatang.

Peserta Turnamen Bulutangkis Internal Personil Satker Polres Kubar ini terdiri personel Staf Satker Polres Kubar bersama anggota Polsek jajaran.

Turnamen tersebut dibuka Langsung oleh Waka Polres Kubar (Kompol I Nyoman Wijaya,SAg) dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75.

Selain menjalin tali Silaturahmi, saya berharap adanya Turnamen Bulutangkis ini dapat memberikan dampak positif pada kesehatan, stamina ataupun daya tahan tubuh karena dengan begitu kita dapat melayani warga masyarakat dengan baik,.

“Saya harap, kepada personel tetap junjung tinggi profesional saat bertanding,”

Yang juga ikut berkompetisi dalam turnamen tersebut, mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pertandingan olahraga Buini disamping merayakan HUT Bhayangkara Ke – 75 juga sebagai ajang mempererat tali silatuhrahmi dan upaya untuk meningkatkan kebersamaan.

“Selain itu, juga menjaga imunitas diri melalui kegiatan olahraga di masa pandemic Covid – 19 yang sedang melanda saat ini, sekaligus mempererat silaturahim kita,” ujarnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *