Polres Kubar Bersama Ormas dan Lembaga Adat Bagikan Sembako dan Masker

Waka Polres Kubar Serahkan Sembako dan Masker kepada Lembaga Adat

Kutai Barat – Kembali Polres Kutai Barat secara serentak bersama jajarannya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membagikan sembako dan masker dengan menggandeng organisasi dan lembaga adat yang berada di wilayah Kutai Barat, Senin (14/09/20).

Kegiatan yang melibatkan beberapa organisasi dan lemabaga adat ini antara lain, Lembaga Adat Besar (LAB) Kab. Kubar, Lembaga Adat Dayak (LAD) Kab. Kubar, Presedium Dewan Adat Kab. Kubar, Laskar Pertahanan Adat Dayak Kalimantan Timur (LPADKT) Kab. Kubar, Pemuda Pancasila (PP) Kab. Kubar, Sempekat Tonyoi Benuaq (STB) Kab. Kubar, Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK), Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Kab. Kubar, Pakudapati Kab. Kubar

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra melalui Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman menjelaskan kegiatan Baksos ini kita secara serentak dengan jajaran Polsek Polres Kutai Barat melakukan pembagian sembako dan masker  yang ditujukan kepada masyarakat, melalui organisasi masyarakat maupun lembaga adat di Kutai Barat yang mewadai kelompok masyarakat, sehingga kemampuan kami untuk masuk ke pelosok – pelosok melalui lembaga ataupun organisasi kemasyarakatan ini sehingga semua tersentuh.

Waka Polres Kubar Kompol Sukarman Serahkan Sembako dan Masker Kepada Ormas Sempekat Tonyoi Benuaq (STB)

Adapun pada kegiatan iniPolres Kutai Barat membagikan bersama jajaran sebanyak 1 ton beras dan 2000 masker yang kami salurkan untuk masyarakat.ujarnya.

Sementara itu Manar Dimansyah Gamas Kepala Adat Besar Kutai Barat sebagai salah satu yang menerima penyaluran baksos ini mengatakan merasa terharu dengan kepedulian Kepolisian Resor Kutai Barat yang telah memberikan sembako berupa beras dan masker, bahwa ini lah salah satu bentuk kepedulian Negara terhadap masyarakat kita dimasa pandemi covid 19 ini.

masyarakat kita saat ini kan sangat sulit apa yang dilakukan sangat terbatas jadi dengan adanya bantuan seperti ini yang diberikan oleh Polres Kutai Barat tetunya ini sangat bernilai buat masyarakat, saya memastikan bantuan ini akan saya salurkan kepada masyarakata yang membutuhkan, dan saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi setinggi – tingginya dengan adanya kegiatan ini,Ucap Manar. (TR)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *